Wednesday 24 September 2008

Kumpulin Joke (1)

Ibu dampingi malam pertama gadisnya Gadis: "Bu.. aku takut" Ibu: "Itu biasa nak" Gadis: "Berdarah Bu..." Ibu: "Tenang aja... emang begito koq!" Gadis: "Wow... anunya guudeee bu!" Ibu: "Minggir kamu...!!! biar Ibu yang hadapi!!!"
__________________
Call ancuur pergi kedokter dan ia mengatakan bahwa ia ingin kawin, tapi ia sangat kawatir dengan ukuran alat vitalnya yg sangat kecil. Lalu dokterpun menyarankan agar ia pergi berlibur kepeternakan, dan disarankan beberapa kali dalam sehari mencelupkan alt vitalnya kedalam susu dan membiarkannya 'barangnya' dijilat sapi. demikianlah beberapa bulan kemudian ancuur bertemu dengan dokternya. "bagaimana dengan perkawinan anda saudara ancuur" tanya sang dokter. "oh dokter, saya tidak jadi kawin tapi sapi2 itu saya beli aja" jawab ancuur polos
karena masih dalam suasana bulan madu, maka tiap malem ancuur selalu minta jatah umtuk dilayani istrinya yg bernama ce~plos. "ayo sayang kita lakukan lagi" kata ancuur pada istrinya "gak mau!!saya ingin 'main' ama batman" kata ce~plos mendengar jawaban itu ancuur jadi murung dan ngajak istrinya untuk keluar naik bajaj. didalam bajaj sang sopir yg bernama huo long bertanya kok wajahnya ancuur terlihat murung. "ada apa mas kok wajahnya murung" tanya huo long "anu dia gak mau main ama aku. pengennya main ama batman" jawab ancuur "kalo gitu beli topeng batman di mal" huo longpun menyarankan dan akhirnya ancuurpun mengikuti saran huo long, setelah dapet karena udah ngebet banget maka ancuurpun menyewa bajaj itu dan ngajak main didalam bajaj yg gelap "aku batman, maukah kau 'main' denganku" kata ancuur yg sudah pake topeng batman. "aku mau tapi jangan lewat depan, bagaimana kalo lewat belakng aja (lewat pantat)" kata ce~plos dengan rasa senang "baiklah ayo jangan tunggu lama lagi" ancuur langsung memeluknya dari belakang. setelah melakukannya merekapun kelelahan lalu ancuur membuka topengnya langsung tertawa "ha ha ha aku adalah suamimu" lalu dengan agak kelelahan juga istrinya menghidupkan lampu bajaj sambil menjawab "ha ha ha aku adalah sopir bajaj"
__________________
JURUS PAMUNGKAS Di sebuah bar seorang pemuda berbadan kecil sedang duduk santai. Mendadak seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras, "Ciaaaaaaat!" pemuda kecil itu jatuh tersungkur dari bangkunya. Ketika dia bangun, si preman berkata dengan sombong, "Itu tadi TAEKWONDO dari KOREA." Karena takut, pemuda itu tak menanggapi. Dia lalu kembali duduk ke bangkunya. Namun tak lama kemudian, preman tadi kembali mendekati dan membantingnya, "Gubrakkkkkk!" pemuda kecil itu terjerambab. Saat dia bangun, preman berkata lagi, "Itu tadi JUDO dari JEPANG." Pemuda kecil itu tetap tidak menanggapi. Perlahan dia kembali duduk. Tidak lama kemudian, preman menonjoknya, "Bugggggg!" pemuda kecil kembali jatuh, lalu si preman berkata, "Itu tadi BOXING dari AMERIKA." Pemuda itu menyadari mulutnya mengeluarkan darah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangkunya. Perlahan-lahan dia keluar dari bar tersebut. Tidak beberapa lama kemudian pemuda kecil itu masuk lagi ke bar tersebut dan menghampiri si preman. Tanpa berkata apa-apa lagi dia langsung memukul si preman, "Brruuukk!" Si preman langsung jatuh pingsan. Pemuda kecil ingin memberi penjelasan, tapi si preman tidak juga siuman. Pemuda kecil itu menghampiri pemilik bar dan berkata, "Pak, bila preman ini bangun tolong beritahu bahwa yang tadi itu adalah LINGGIS dari GUDANG".

COWOK OPTIMIS
Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah mencari jodoh dalam rangka mendapatkan pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mau ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting, harap diingat bahwa cowok-cowok di bawah ini adalah cowok-cowok yang selalu optimis. OK ....
Roni : Aku suka sama kamu, Rin ....Aku pengin kamu jadi pacarku. Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron. Kata cowok, artinya: Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.
Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng. Novi : Sepertinya kita lebih baik temenan aja, dech. Kita khan udah lama temenan. Kata cowok, artinya: Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau nggak jadi pacarku, Wen? Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku ingin konsentrasi kuliah dulu. Kata cowok, artinya: Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
Roy : Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu .... Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!! Kata cowok, artinya: Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
Indra : Aku udah lama merhatiin kamu. Yen ... Aku suka dan sayang banget sama kamu Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Ndra ! Kata cowok, artinya: Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
Yanto : Ria, ...Mau nggak jadi pacarku? Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto) Kata cowok, artinya: Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X, bahkan ninggalin bekas merah lebam) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ... Wina : Janc....!! (sorry sensor , misuh.... ) Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!! Kata cowok, artinya: Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.
Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang selalu ada dan nggak pernah ketutup kemungkinan. So.... Tetap Semangat!!

------------------------
Seorang pasien yang kena stroke masuk Rumah Sakit, karena sang pasien udah mulai BeTe.. terus dia kepingin nonton TV. Pasien: sambil berteriak "Cutel.. cuttelllll.. emut kontol dong!!!" (suster remote control) Suster: "Kenapa baru sekarang pak? yuuk.. buka celananya" Pasien: "??!@#$%

No comments: