Wednesday 24 September 2008

Kumpulin Joke (12)

Pasti elo nggak tau kalau ternyata ......
1. Planet Pluto tuh ukurannya lebih kecil dari bulan Planet Hollywood masih jauh lebih kecil kok.
2. Misalnya lagi bener-bener laper, binatang laut Octopus akan memakan salah satu dari belalainya sendiri Ternyata Octopus juga doyan jenis makanan Sea Food
3. Karate yang dikenal sebagai olahraga dari Jepang, ternyata berasal dari ...... India. Kalo gitu musti ada peraturan baru kalo mau lulus ujian kenaikan tingkat di Karate, musti joget kayak bintang film India.
4. Guiness Book of Record mencatat permainan monopoly yang terlama dimainkan yaitu selama 660 jam non-stop Segitu aja bangga ! masih kalah sama keluarga Suharto yang udah main monopoly selama 32 tahun... non-stop.
5. Kata Condom berasal dari penemunya , Dr. Charles Condom ( 1630 -1685 ) Ohhh, selama ini gue sangkain Condom itu singkatan dari ...... hehehehe, nevermind.
6. Standard dasar di pabrik pembuatan Beha , setiap produk di rancang untuk dapat bertahan ( bila di pakai terus-menerus ) selama 180 hari. Tuh kan, buang-buang duit banget sih, nggak tahan lama, mendingan nggak usah pake beha.
7. Permainan tarik tambang merupakan salah satu cabang resmi yang di pertandingkan pada Pesta Olahraga Olimpic antara tahun 1900 sampai 1920. Hmm, sayang banget udah di stop, kalo permainan tarik tambang dan petak umpet dipertandingkan, Indonesia bisa jadi kontingen yang di takuti lawan.
8. Ratu inggris Victoria secara rutin ngisep gele (marijuana) untuk mengobati penyakit keram/salah uratnya yang sukar kambuh . Gila ! Bandarnya pasti tajir banget tuh, langganannya aja ratu.
9. Karakter kartun Donald Duck, memiliki nama tengah Fauntleroy Loh ... nama tengahnya Donal Duck bukannya bebek ?
10.Hasil survey terbaru dari merek produk yang paling laku di seluruh dunia adalah : Marlboro, Coca Cola dan Budweiser Hasil survey di Indonesia : Indomie , Teh botol, Sendal Swallow

No comments: