Wednesday 24 September 2008

Kumpulin Joke (4)

Bunga Thalia
Dari carlosantana@inbox.as :Nama saya Carlo St saya kelas 3 SMP saya sering sekali buatperkara di sekolah. Suatu hari saya di panggil guru saya karenasuatu masalah dan dia pun marahi saya habis - habisan , setelahia marah ia berkata:Guru : lo, tolong belikan Bunga Talia (sambil memberi saya uangRp. 2500)saya : apa bu! bunga talia?Guru : iyasaya : dimana bu?Guru : itu lho lo (sambil menunjuk meja ibu natalina)saya : mana bu?Guru : lho lo kamu nggak tahu bunga taliasaya : nggakGuru : ya ampun lho kamu itu kan sudah sekolah tiga tahun disini belum tahu bunga taliasaya : belum buGuru :ya ampun lo itu lho yang ngajar Bhs Ind kelas 1saya : oh Bu NatalinaGuru : iyasaya : saya kira ibu tadi bilang "belikan bunga talia"Guru : saya tadi kan "berikan bu natalina" Setelah itu hampir semua guru tertawa
Tolong Titip Ya Mas
Dari majido@astaga.com :Alkisah gue mau beli tiket bus"DAMRI" buat pulang ke Jakarta setelah3 dari 5 hari yg gue rencanakan liburan ngapel cewek gua dikota 'C'di Jateng, lantaran ada sesuatu hal (CW gua lagi ngambek), mendinggue pulang cepat, lalu pergi ke agen Damri (bukan terminal).Tiba disana gua lihat hanya ada seorang tua sedang membeli tiketkarena masih pagi, lalu gue hampiri penjual tiketnya dan bertanya"masih ada kursi kosong mas"? wah banyak dik baru bapak tadipesan kursi no.1&2, kamu mau pesan' katanya, 'ach entar aza deh kaliaza ada cewek sendirian biar jadi temen ngobrol' jawab gue lalu guepergi ke meja billar yg enggak jauh dari loket.Bener juga nggak lama datang seorang cewek cantik pesan tiket dansetelah dia pergi langsung gue pesen tiket dan dapat kursi no.4berdampingan dengan kursi no.3 untuk cewek itu.(bakal asik deh).Setelah magrib gue datang ke agen bus, disana gue lihat ada 2 busdan bus gue yg depan, namun gue kecewa setelah naik ternyata kursididuduki seorang nenek yg lagi makan sirih dan cewek itu, kontan azague tanya "maaf nek coba lihat tiketnya" (kali aza salah tempat) tapi ygmenjawab si cewek cantik "Mas yg duduk disini ya ? tolong yah titipnenek saya dan terima kasih sebelumnya" lalu menyalami tangan guedan turun karena bus akan berangkat.(tinggal gue bengong..oh nasib)
Naik Bajaj ke Sekolah
Dari monalisa@brady.co.id :Ada cerita lucu yang pernah terjadi ama mantan cowok gue...kira26tahun lalu kali ya...intinya adalah..biasanya mantan gue suka kesekolah bareng bokapnya..cuma hari itu my ex telat bangun jadikesiangan.karena buru2.. dia akhirnya naik bajaj...dimana jarak rumah dansekolah ngak terlalu jauh. karena udah telat ke sekolah..my exnyuruh abang bajaj uuntuk ngajir aja jalannya ( alias ngebbbuuuut )tak disangka dan tak diduga.....tiba2 abang bajaj hilang kendali..sehingga bajaj agak oleng...ternyata didepan jalan ada lubang pulawal hasil bajaj itu kebalik dalam posisi miring...sehingga...adapertukaran posisi antara tukang bajaj dengan my ex....abang bajajterbang keluar bajaj dan my ex terlempar ke kursi abang bajaj....dan yang lebih lucu adalah....kejadian itu persis didepan pintugerbang sekolahan...dimana murid2 banyak berkeliaran didepanyaspontan anak2 itu tertawa terbahak2 melihat kondisi my ex yangnyerusuk di kursi abang bajaj....karena malu akhirnya my ex....bilang sama abang tukang bajaj untuk balik ke rumah lagikarena maaaallluuuuuu...
Nyam... Nyam... Nyam
Dari NN :Eh,ini cerita nyata lho... Cerita ini diceritakan oleh kawanku,Nah kawanku punya kawan juga, Rangga, kawannya kawankuitu punya kawan lagi (Nah ribet kan!) yang namanya....panggilaja H!!! Gini... malam itu si H, lagi bertandang ke ultahan kawannya,dan si H itu datang bareng Rangga, Ultahan itu jelas diadakan didalam rumahnya (emang di atas genteng), yang kebetulan diadainnyapada malam hari. Waktu acara tiup lilin , lampu sengaja dimatiin,si H yang terkenal usil itu, tangannya ngga mo diem, tangannyangacak2 meja (siapa tahu ada makanan) eit, tiba-tiba aja dia kepegangsesuatu yang bentuknya kenyel-kenyel,mungkin dia ngira tuh jelly"alias agar-agar", langsung ditelan!!! (entah gimana rasanya?) nyam-nyuam-nyam "jreeng"lampuruang kembali diidupin ,takut ketahuanorang, si H mo langsung telan! eeh,sebelum ngenyam,si H melihatkalo jelly tuh sebenarnya cicak yang udah sisa separoh(hueeeeeeeeeekkkkk....entah gimana kelanjutannya?)
Korban Chatting
Dari budi_nugraha@ekilat.com :Ceritanya gini....Aku lagi chatting nih sama teman-teman dalam satu ruangan,aku ada 6 orang. Ada teman ku katakanlah namanya hermanlagi chatting, aku duduk di belakangnya, sedang asyik-asyiknyachatting tiba-tiba temanku itu punya ide ngerjain temanku yanglain katakanlah namanya dedi, trus temanku si herman ini pura-pura jadi cewek,kemudian si dedi ini minta pic sama si temankuherman yang ngaku jadi cewek tadi. temanku bingung, lalu diatanya ama aku " budi... u punya pic cewek nggak .....", aku bilangpunya, kemudian aku kirimkan pic itu padanya, kemudian aku diam-diam keruangan lain tempat temanku si dedi ini chatting, aku liatdia begitu gembira, kemudian dia balas dengan sebuah surat yangdia konsep mulai dari siang sampai malam. Aku sih merasa nggakenak berbuat gitu tapi dia begitu serius dengan surat itu, yahterpaksa aku balas dengan mengatakan bahwa aku ini mau merit,sampai dia bilang "Patah hati nih gue...., buruan gue lepas lagiiiii....",aku dan teman ku si herman diam-diam ke luar, sampai di luaraku dan herman tertawa sampe sakit perut,hahahaha...hahahaha----------------------------------------------------------Nenek apa yang bisa terbang?
neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung...
--------------------------------------------------------------------------------
Dari : gashband
kenapa nyamuk ngisepnya darah ?
karena kalo ngisepnya ROKOK, mahal di ongkos
--------------------------------------------------------------------------------
Dari : ismayadi
kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?
kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!
--------------------------------------------------------------------------------
Dari : masdar
gajah terbang dengan apa ?
dengan susah payah
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments: