Wednesday 24 September 2008

Kumpulin Joke (2)

Nasehat Ibu Suatu hari seorang Ibu menasehati anaknya, Toto, yangakan pergi ke rumah temannya, Donny.
Ibu : To, nanti kalau kamu mau menyeberang jalan, tunggu sampai mobil lewat dulu. Ingat itu...
Toto : Baik, bu.
Kemudian Toto pun pamit ke ibunya.
1 jam kemudian Toto pulang sambil menangistersedu-sedu.....
Ibu : Lho kok nangis Toto, trus cepat amat baliknya? Kamu bertengkar dengan Donny?
Toto : Nggak, bu.
Ibu : Jadi kenapa?
Toto : Toto udah nunggu lama di pinggir jalan, tapi nggak ada juga mobil yang lewat!!!
Ibu : ??? --------------------------------------------------- Masih di dalam Di suatu pagi, seorang anak lelaki kecil keluar dari kamarnya dan berkata pada neneknya, "Nenek, mana Papa dan Mama?"
"Mereka masih di dalam kamar," neneknya menjawab.
Anak itu tertawa kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain. Ketikapulang, hari sudah siang. Si anak lelaki bertanya lagi pada neneknya,"Dimana Papa dan Mama?"
"Mereka masih di dalam kamar," neneknya kembali menjawab.
Anak itu tertawa geli, lalu menghabiskan makan siangnya dan pergi mainlagi. Malam harinya si anak baru pulang untuk makan malam. Sebelum makan, si anak itu bertanya lagi pada neneknya, "Di mana Papa dan Mama?"
"Masih di dalam kamar," jawab nenek.
Anak itu tertawa geli.
"Kenapa kamu tertawa-tawa!" tanya neneknya dengan nada meninggi.
Si anak menjawab, "Semalam Papa masuk kamarku untuk minta gel pelembabkulit, tapi saya beri lem Super Glue...." ------------------------------------------------------- Membesar 7 kali Humor,Pada suatu ketika ada 3 orang mahasiswi yang ingin mengikuti ujiansusulan dari profesor dosen mata kuliah Biologi. Akhirnya profesortersebut memberikan ujian lisan untuk mereka.
Mahasiswi 1 dipanggil masuk ruangan. Prof: "Apakah bagian tubuh manusia yang bisa membesar sampai tujuh kali???" Mahasiswi 1 tidak menjawab, hanya tertawa cekikikan: "Hihihihihi!" Prof: "Sebaiknya kamu keluar dan belajar lagi!!!"
Mahasiswi 2 dipanggil masuk ruangan. Prof: "Apakah bagian tubuh manusia yang bisa membesar sampai tujuh kali????" Mahasiswi 2 juga tidak menjawab, hanya tertawa cekikikan: "Hihihihihi!" Prof: "Sebaiknya kamu juga keluar dan belajar lagi!!!"
Mahasiswi 3 dipanggil masuk ruangan. Prof: "Apakah bagian tubuh manusia yang bisa membesar sampai tujuh kali???" Mahasiswi 3 menjawab dengan yakin: "Lever, prof. Karena lever kalau sakit bisa membesar sampai tujuh kali besar aslinya". Prof: "Ya, kamu benar!! Sekarang kamu keluar dan beri tahu kedua temanmutadi, bahwa "hihihihi" itu hanya bisa membesar sampai lima kali, bukantujuh kali!!!!" ------------------------------------------------------------ pelajaran Guru : Kenapa VOC berdiri?
Siswa-siswa : Karena tidak kebagian tempat duduk, pak! ------------------------------------------------------------ Satu Yang Tak Boleh Ada seorang anak bertanya pada ibunya yang menyayanginya. "Bu, bolehkahsaya membuat pesta di rumah saat sweet seventeen nanti?"
"Boleh, saja sayang...," jawab si ibu lembut.
Anak itu bertanya lagi, "Bu, pada pesta sweet seventeen nanti, bolehkahmengundang teman-teman?"
"Boleh, sayang...," jawab ibunya lagi.
Si anak bertanya lagi, "Ibu, bolehkah saya pakai baju baru?"
"Boleh, sayang...," jawab ibunya lagi.
Pada hari ulang tahun ke 17 itu, pesta sudah dirayakan dirumahnya,teman-teman si anak sudah datang, anak itu memakai baju barunya dankembali bertanya sama ibunya, "Ibu... ibu, bolehkah saya memakai lipstick?"
"Tidak boleh!" ujar ibunya.
"Ayolah bu ..., sweet seventeen ini kan hanya terjadi sekali dalam hidup. Masa pakai lipstick saja tidak boleh...," rengek si anak.
"Pokoknya tidak boleh!" tegas si ibu, "Apapun keinginan kamu di Pokoknyakamu boleh bikin pesta, kamu di ulang tahun ke 17 ini boleh, kecualipakai lipstick itu."
"Boleh dong Bu..., please!" rengek anaknya lagi.
Ibunya menjadi kesal dan berkata dengan nada meninggi, "Pokoknya tidakboleh, Imron!" ------------------------------------------------------------------ Tanpa nama Suatu hari,Leila bertamu ke rumah Tasya,temannya.Melihat muka Leila yang tampak riang,Tasya bertanya,"Kok kamu ceria sekali?Ada apa nih?"Tanya Tasya."begini ceritanya:Tiga hari yg lalu,hari seorang pria tampan datang ke rumah saya lalu bertanya:"Apakah Bernady,suamimu,ada di rumah?"Lalu aku menjawab,"Tidak".Pria itu lalu membopong saya ke kamar lalu bercinta dengan saya selama 3 jam.Besoknya,pria itu datang lagi dan bertanya pertanyaan yg sama:apakah bernady,suamimu ada di rumah?Lalu saya jawab 'tidak'.Kemudian dia membopong sya ke kamar lalu bercinta dgn saya selama 4 jam.Kemarin juga sama,dia datang lalu bertanya:Apakah Bernady,suamimu ada di rumah?Saya jawab tidak lalu dia membopong sya ke kamar lalu bercinta dgn saya selama 5 jam.Cuma,ada yg maembuat sya binung...""Apa?"Tanya Tasya."Apa sih yg dia mau dari Bernady?"

No comments: