Wednesday 24 September 2008

Kumpulin Joke (18)


FOTOGRAFER UDARA
Seorang fotografer mendapat tugas dari editornya untuk mengambil gambar kebakaran hutan yang sedang terjadi di Kalimantan. Si fotografer segera berangkat ke lapangan terbang Pondok Cabe mencari pesawat ringan Cessna yang disewa kantornya. Doi pun segera naik ke sebuah pesawat yang mesinnya sedang hidup.
"Woi, Mas! Buruan berangkat! Kita udah telat, nih!" teriak si fotografer pada seorang laki-laki yang duduk di kursi pilot."Ya....iya...sabar, Pak," kata laki-laki itu gugup. Pesawat ringanitu kemudian mengudara dengan susah payah. sesampainya di atas wilayah udara Kalimantan, cuaca mendadak buruk dan penuh asap. "Mas, turunin pesawatnya sedikit, bikin manuver, aku mau ngambil gambar nih…..!" kata sifotografer."A...pa, Pak….? Ngambil gambar…..??" tanya si lelaki."Iya. Aku ini fotografer udara…..!" ."Apa….??? Fotografer…..??? Jadi Bapak bukan instruktur terbang yang mau ngajarin saya cara mendarat……?!!!"BERMIMPI
Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu……..?". "Engkau akansegera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado. Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul : "Arti-arti Mimpi".

JANJI
Seorang suami tengah menunggui istrinya yang sedang sakit keras, yang sepertinya tidak akan mampu mempertahankan hidupnya beberapa saat lagi. Mereka terlibat percakapan yang mengharukan-karena sesekali istrinya tampak tersenggal-senggal saat mengucapkan kalimatnya,Istri : "Kamu harus berjanji, akan selalu menjaga anak kita jika aku telah tiada kelak….?"Suami : "Aku berjanji." (dengan muka tampak lelah) Istri : "Kamu harus berjanji, bahwa semua akan selalu berjalanbaik-baik saja meski aku telah tiada."Suami : "Aku berjanji."Istri : "Kamu harus berjanji tidak akan mencari penggantiku sebelum tanah kuburanku mengering."Suami : (terdiam sejenak) "Aku berjanji."Istri : "Dan kamu juga harus berjanji bahwa kamu akan menyirami kuburanku setiap hari....???"

MURID BENGAL ATAU KREATIF ?
Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya:Bu Guru : "Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaach..., Kalo ada 5 ekorburung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal…….??????"Udin : "Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang"Bu Guru : "Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya senengkok cara kamu berpikir....."Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.Udin : "Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya...Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan menggenggam contongnya, yang kedua dengan menjilati es krim tersebut, yang ketiga langsung mengulumnya, Manakah diantara cewek itu yang sudah menikah?"Bu Guru : "Haaahhhh .....pasti yang makannya dengan mengulum langsung yaaaa….!!!!"Udin : "Salah.....harusnya dijawab yang sudah pake cincin kawin, tapi saya senang lihat cara berpikir Bu Guru...Hehehhee...!"

KETURUNAN
Pulang sekolah, sambil berlari-lari Romi mendapati ibunya sambil bertanya: "Bu, Pak Guru tadi bilang, sebenarnya kita ini keturunan monyet. Apa benar begitu, Bu…..?" "Enggak tahu juga," sahut ibunya enggan. "Wong ... ibubelum mengenal semua keluarga ayahmu…..!"

No comments: