Wednesday 24 September 2008

Kumpulin Joke (19)


KESEBELASAN PENCOPET
Suatu hari, kesebelasan pencopet bertanding melawan kesebelasan pedagang.
Saat turun minum, kedudukan 0-3 untuk tim pedagang, sehingga pelatih tim pencopet marah-marah. Pelatih: "Dasar bodoh, masa sih lawan pedagang saja kalian tidak bisa mencetak gol! Apa kalian biasanya cuma mencopet?" Kapten : "Kalau begitu, biar bisa bikin gol, kita main kasar saja. Hajar semua pemain lawan, aku jamin wasit tidak akan mengeluarkan kartu apapun." Pelatih: "Kok bisa begitu?" Kapten : "Iya, soalnya aku baru saja mencopet dompet berisi kartu merah dan kuning dari saku Pak Wasit."


MASUK SURGA....
Pada suatu pagi,ada sekelompok anak-anak yang sedang belajar agama. Pada waktu itu guru agama bertanya kepada anak-anak "yang mau masuk surga angkat tangan" semuanya angkat tangan kecuali seorang anak saja . Guru nya pun bertanya "mengapa kamu tidak mau masuk surga" Murid pun menjawab "Bapak saya bilang , bila udah gede masuk Gen -B milis saja".


AWARD MTV
Baru-baru ini, MTV award untuk kawasan timur jauh memberikan penghargaan kepada dua penyanyi Indonesia yaitu :Ebiet G Ade & Broery Pesolima (alm), penghargaan tersebut diberikan atas ketangguhan dan kepiawiannya masing-masing, untuk Ebiet berkat ketangguhannya untuk bisa "Menjaring Matahari", dan broery (alm) untuk kepiawaian nya dalam "pembudidayaan semangka berdaun sirih"

No comments: