Thursday 25 September 2008

Kumpulin Joke (24)


Bukan Tuhan

Ada seorang biarawati (suster) cantik dan seorang hippies naik bis kota bersama-sama. Hippies itu sangat bernafsu melihat suster tersebut. Akhirnya ia tidak tahan dan berkata, "Maukah suster bercinta dengan saya?"
Suster itu menjawab, "Tidak mungkin, kan saya seorang suster, kekasih Tuhan."
Akhirnya suster itu turun dari bis....
Sopir bis; yang bernama kusnadi menguping pembicaraan itu, berkata pada hippies itu, "Kamu mau bercinta dengan suster itu ? Bayar aku Rp 100.000,- , nanti saya kasih tahu rahasianya."
Hippies itu membayarnya, dan Cahyadi memberikan nasehatnya :"Suster itu memiliki kebiasaan berdoa setiap selasa malam di tempat suci di belakang gereja. Kamu harus berpakaian putih dan berkilau-kilau lalu
berbuat seolah-olah kamu itu "Tuhan", dan memintanya untuk bersetubuh dengan kamu."
Hippies itu setuju dan menunggu hingga selasa malam. Memang benar suster itu datang berdoa dengan khusuk.
Sehabis doa, hippies itu muncul dan berkata, "Aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu, asalkan kamu mau bersetubuh dengan aku ?" Suster itu menjawab, "Karena aku kekasih tuhan, jadi aku bersedia. Tetapi agar aku tetap perawan, sebaiknya dilakukan secara anal-sex." (suster atau biarawati memang harus perawan sepanjang hidup). Hippies itu setuju lalu terjadilah persetubuhan itu......Selesai semuanya itu, hippies itu berteriak ...., "Ha.. ha... ha... aku bukan Tuhan.... Aku hippies."
Suster itu juga berteriak, "ha... ha... ha... aku juga bukan suster. Aku adalah kusnadi, si sopir Bis."
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Si cedal
Seorang cedal yang susah mengatakan "R", masuk ke sebuah warung nasi goreng setelah menerima gaji pertamanya.
"Pak nasi goyeng pedas satu piying!" katanya dengan mantap
"Nggak ada mas"
"Lha itu teltulis di tenda!!"
"Itu nasi goreng!, sana pulang dulu dan belajar bilang nasi gorrreng!"
3 hari 3 malam, yang keluar dari mulutnya hanya "nasi goyeng, nasi goyeng, nasi goyeng, ...." dan setelah seminggu berlatih, akhirnya "nasi gorrrrrreng" kembalilah dia ke warung tsb.
"Pak nasi gorrrrrreng pedas satu piring!" katanya dengan mantap
"Ya, bentar mas, minumnya apa?"
"Es jeyuk"
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mimpi suami istri

Spasang suami istri tertidur pulas. Tiba-tiba suaminya terbangun, karena si istri menjerit-jerit . "Kenapa, kau ?" tanyanya sambil menggoyang goyangkan tubuh istrinya. "A..aku...aku bermimpi !"
kata sang istri tergagap. "Aku bermimpi melihat kau sedang berciuman dengan wanita lain!". Si suami menyuruh istrinya tidur lagi. Tapi beberapa menit kemudian, si istri menjerit-jerit lagi.
"Ada apa?" tanya si suami . "Aku bermimpi lagi!" jawab si istri dengan bersimbah keringat di tubuhnya. "Wanita yang kau cium itu tiba-tiba menamparku". "Sudahlah, semua itu khan cuma mimpi!"
"Memang ! Tapi awas Mas !" si istri mengancam "Kalau kau masih berkencan lagi dengan wanita itu lagi dalam impianku, aku akan minta cerai!". Si suami menggeleng-gelengkan kepala dan menyuruh istrinya tidur lagi. suasana tenang untuk beberapa saat. Tapi tiba-tiba si suami tertawa terbahak-bahak.
Istrinya buru-buru bangun dan bertanya: " Ada apa, Mas?"
"Aku bermimpi telah menceraikan mu! kata suaminya kalem.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang paling menjijikkan

Lomba ini diadakan untuk menentukan orang yang paling menjijikan di dunia maka sang mc pun membuka pembicaraan " selamat datang dilomba orang paling menjijikkan seluruh dunia, peserta pertama dari india" maka seorang laki2 dari india maju kemuka dan buang air besar di arena tersebut.... kemudian penonton memberikan tepu tangan ..."cukup menjijikan' kata mc kemudian..."sekarang perserta dari usa'..
maka majulah perserta dr usa dan dengan serta merta dia muntah muntah di arena yang disediakan .. penonton memberikan tepuk tangan yang lebih meriahhhh lagi.... "wow sangat menjijikkan"seru sang MC.......,
"baiklah sekarang perserta ke 3 dari jerman".... maka majulah perserta ke tiga dengan membawa belati dan dia mulai menyayat nyayat tubuhnya sehingga mengeluarkan banyak darah....... kembali penonton terkesima
dan memberikan tepukan yang lebih membahana..........dan beberapa diantara penonton sudah ada yang pingsan......"sang mc kembali berseru "wah sadis menjijikkan dan memilukan".......... "dan ini lah perserta terakhir dari indonesia"... maka majulah seorang yang sudah cukup tua ke depan arena yang berantakan ......... dan tanpa basa basi dia langsung saja memakan semua yang berserakan di arena tersebut.....
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tidur bersama

Cerita ini terjadi di kalangan angota dewan yang terhormat seorang anggota dewan pada suatu siang ditelepon oleh seorang perempuan suara disana berkata"selamat siang bapak anggota dewan", dari suarannya perempuan itu masih muda "siang","ini siapa yahh??".tanya angota dewan itu "saya ane , yang pernah tidur bersama bapak waktu itu" "hah???",terdengar penasaran "kalo bapak tidak ingin rahasia itu terbongkar bapak harus memberi
saya uang tutup mulut", "ok baiklah " jawab anggota dewan itu pasrah ... kemudian dia berpikir dimana dia pernah meniduri wanita tersebut. Beberapa hari kemudian si anggota dewan itu menyerahkan sejumlah uang di suatu tempat yang telah ditentukan. Tetapi setelah beberapa hari kemudian wanita itu menelepon lagi dan memintakan hal yang sama, dan anggota dewan yang terhormat itu mengabulkan lagi permintaannya tetap dengan penasaran. Setelah beberapa minggu kemudian wanita itu meminta lagi hal yang sama dengan ancaman yang sama. Akhirnya dengan pasrahnya anggota dewan tersebut mengabulkannya tetapi .. pada akhir pembicaraan si anggota dewan bertanya lagi ...." ok lah, aku kabulkan tapi jangan bikin penasaran gitu dong. Saya cuman mo tanya emangnya kita pernah tidur bersama dimana??" wanita itu menjawab dg lembutnya
"kita khan pernah tidur bersama pada waktu pak HARTO membacakan pidatonya di GEDUNG DPR"
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Awas aku bilangin

Kisah ini bercerita tentang seorang salesman yang waktu itu tersesat disebuah desa karena sudah terlalu malam maka salesman itu memutuskan untuk bermalam dirumah penduduk yang terdekat . Dan ternyata disitu tinggal seorang bapak tua dengan seorang putrinya yang cantik sang bapak berkata "karena hanya ada dua kamar adek tidur dengan anak gadis saya aja ,saya tidur dikamar yang satunya." Sang salesman langsung kegirangan mendengar perkataan bapak itu" tatkala waktu sudah menunjukkan dinihari sang salesman yang dari tadi tidak bisa tidur karena harus tidur seranjang dengan gadis cantik mencoba untuk mengajak bercinta sang gadis pada saat melakukan usaha yang pertama sang gadis menolak dan berkata" awas kubilangin ayah lho" maka sang salesmanpun mengurungkan niatnya. Setelah beberapa saat kemudian sang salesman melakukan usahanya yang
kedua dan sang gadis pun menolak dan kembali berkata " awas ku bilangin ayah lho" maka sang salesman pun kembali mundur. Beberapa saat kemudian sang salesman pun kembali berusaha untuk mengajak sang gadis bercinta dan kali ini usaha yang dilakukan tidak sia-sia .. maka mereka bercinta habis-habisan. Setelah lelah bercinta sang salesman pun kembali berajak ke tempatnya untuk tidur... tetapi beberapa saat kemudian sang salesman terbangun karena sang gadis kembali mengajaknya bercinta... kontan saja sang salesman kembali menyanggupi untuk bercinta lagi...... sehabis babak kedua ini sang salesman dan kembali mundur untuk tidur kembali karena kelelahan.... dan untuk kali ini juga sang gadis kembali membangunkan salesman untuk bercinta
namun karena sudah lelah maka sang salesman menolaknya... namun sang gadis tetap memaksa maka dengan serta merta sang saklesman berkata "AWAS AKU BILANGIN AYAH LHO"....
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kartu kuning

Saat pertandingan antara lazio vs inter milan terjadi,di warnai dengan permainan yang keras, sehingga di menit ke 20 babak pertama wasit harus memberikan kartu kuning kepada nesta dari lazio dan dan kartu merah kepada zaneti dari intermilan. Ketika pertandingan sudah berjalan kira kira 40 menit permainan masih berlangsung sangat keras, sehingga ada yang cidera pada masing masing pemain tsb, tapi aneh nya wasit tidak mengeluarkan kartu kuning atau pun kartu merah. sehingga membuat marah para penonton bahkan pelatih pada masing masing klub tsb. Ketika wasit sudah meniup peluit panjang tanda pertandingan telah selesai pada babak ke I, marcelo lippi pelatih dari intermilan langsung menghampiri wasit tersebut sambil marah marah, " Hei.. sit kamu gimana sih.. kamu kan tau pertandingan tadi keras sekali tapi kamu kok hanya memberikan kartu kuning dan kartu merah cuman sekali padahal kalau di lihat kamu layak nya memberikan kartu kuning itu lebih dari lima kali...?" ucap lippi dengan geram nya. tapi wasit itu menjawab dengan tenang sambil berbisik kepada lippi, "sssttt...jangan ribut tadi saya lupa, telah memberikan kartu kuning kepada nesta dan kartu merah kepada zaneti, sehingga saya tidak bisa mengeluarkan kartu kuning atau pun kartu merah lagi, karna saya tidak bawa cadangan nya."---------------------------------------------------

No comments: